Rabu, 11 September 2013

Krim Wajah Pengusir Bintik Hitam


Suka bete ga sih kalau punya noda di wajah?? tertarik untuk menghilangkannya dengan produk instant di pasaran..ups..jangan main-main ah dengan kulit..salah-salah malah bahaya lho. cek dulu kandungannya, teregistrasi ga di Balai Pom RI. Kalau mau yang aman,  coba deh produk dari oriflame yang satu ini.

Optimals Even Out, krim wajah yang ditujukan bagi perempuan yang  khususnya untuk mempunyai aktivitas tinggi dalam kesehariannya. Paparan sinar UV dapat menimbulkan bintik-bintik hitam yang menyebabkan kulit di wajah tampak lebih tua.

Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti Biowhite Complex yang berfungsi untuk mencegah pigmentasi yang berlebihan. Krim ini juga menggunakan ekstrak kayumanis yang beraksi pada aktivitas tyrosine untuk membantu mencerahkan kulit pada wajah. Formulanya yang diperkaya dengan whitening complex ini diyakini dapat membantu menyamarkan bintik?bintik hitam pada wajah.

Vitamin E dan UV Filter yang terdapat pada kandungan Optimals Even Out diciptakan sebagai perlindungan ekstra dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Krim yang mengandung SPF 20 dapat diaplikasikan untuk semua jenis kulit dan semua usia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar