Rabu, 03 September 2014

Royal Safari Garden

Sambil menyelam minum air, kebetulan ada undangan acara kantor di hotel Royal Safari Garden Cisarua. Jadi sambil ikut acara sekalian review hotelnya ya.


Royal safari Garden memiliki banyak pilihan kamar. Mulai dari bungalow yang terdiri dari 1 kamar, 2 kamar sampai 3 kamar. Ada juga yang berbentuk hotel. Nama-nama kamar dipilih dengan nama-nama binatang, seperti komodo, leopard, giraffe, elephant.


Kebetulan kali imi dapet hotel kelas terendah. Roomrate hari itu Rp.690,000, menggunakan harga corporate berkurang menjadi 490,000 ribu. Sebagian besar bangunan, merupakan bangunan lama, Hanya bagian depan yang sudah modern. Untuk kelas bungalow ada di rate Rp, 1,500,000 sampai dengan Rp, 2,500,000. Agak sedikit mahal, namun kalau pergi rombongan keluarga besar bisa dipertimbangkan untuk memilih bungalow. Di dalam bungalow ada ruang keluarga, kulkas dan ruang makan tanpa ruang dapur.

Selain itu, Royal safari garden mempunyai beberapa fasilitas di dalam hotelnya sendiri. Ada water boom walau tidak terlalu besar, lapangan golf mini, permainan air, permainan balon lompat. Tersedia juga beberapa restoran dibeberapa titik, hanya kebanyakan buka hanya di hari weekend. Oh ya, kalau kita menginap disini juga dapet promo untuk ikut safari malam hanya dengan Rp,100.000

























Oh ya, posisi kamar terletak berjauhan. Jadi siap-siap jalan santai kalau ga bawa kendaraan. Tapi, jangan kuatir. Sepanjang jalan ada kanopi peneduhnya kok, pohon-pohan juga rimbun. Jadi jalanannya adem. Ada kolam-kolam ikan dengan bunga teratai dan angsa-angsa. nyaman kan :) Kemaren dapat kamar di komodo, paling ujung dan cukup jauh dari rumah makan atau ruang pertemuan. Ya, hitung-hitung olahraga. Sesekali juga ada mobil-mobil bentuk hewan berkeliaran untuk mengangkut kita dari kamar menuju ke tempat tujuan.

Royal safari garden juga sudah dekat dengan pertigaan masuk ke taman safari. Untuk tempat makan di sekitar ada RM sate Pak Kadir, RM Cimory atau Bakso setan. Sarapan juga cukup enak dan lengkap. Nah, sekian review kali ini. Selamat liburan :)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar