Senin, 19 Agustus 2013

Me n My Life

Hai...nama saya Dwi Apriana. Kenapa nama blognya mama anin, yup karena saya adalah seorang ibu dari putri yang bernama anindita shafa, dan kebetulan nama blog untuk dwi apriana juga sudah terpakai :)

Blog ini saya tulis untuk arsip pribadi dan diari online. siapa tahu juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Tidak ada yang istimewa dari kehidupan saya..ups apatis sekali ya..he...Maksudnya saya bukanlah penemu, ilmuwan dokter hebat atau aktivis perempuan dan sebagainya. Hanya wanita biasa, yang Alhamdulillah dipercaya jadi seorang ibu.

Di blog ini saya ingin berbagi pengalaman hidup saya. Mulai bagaimana rasanya menikah dan dalam hitungan minggu harus berjauhan, hamil sendirian di tempat rantau, yup..curahan hati . Selain itu saya juga ingin menulis sebatas kemampuan saya, tentang bisnis, tips kecantikan ataupun kata-kata mutiara. Foto-foto yang pernah saya kunjungi, tempat makan favorit. Oh ya, saya juga punya blog untuk masakan di dapurmamaanin.blogspot.com

Salam Persahabatan dari dunia maya ^-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar